Senin, 20 Oktober 2014

Bagasi di Tas - Usaha Yang Membuat Switching Bags sangat sederhana!

Saya suka tas! Mereka adalah pembelian paling favorit dan Clement. Saya seorang fanatik ketika datang ke tas. Saya memodifikasi mereka sering dan selalu perlu untuk memastikan mereka berkoordinasi dengan pakaian. Karena saya memodifikasi mereka sepanjang waktu saya telah menemukan beberapa trik untuk membuat perubahan cepat dan tidak sakit.


1. Sebuah tas kosmetik besar - yang benar-benar adalah ukuran tas Anda sendiri. Ini karya besar karena Anda dapat menyimpan semua barang-barang Anda dalam tas kosmetik dan ketika Anda ingin mengubah tas Anda hanya menggeser tas kosmetik dalam satu tas yang lain. SEDERHANA. Semua barang-barang Anda yang terkandung dan juga saklar sangat mudah. Ini bisa menjadi tip besar jika Anda memiliki banyak barang-barang di dalam tas Anda.


2. Hanya menyimpan beberapa produk dalam tas Anda. Ini adalah apa yang sebenarnya saya lakukan. Aku punya dompet saya Jasa EO Jakarta, kecil make-up bag (lipstik, glosses, balm, Advil, menerapkan pembersih tangan), lengan pensil / pena (untuk menulis item dan anggur saya paket individu Hebatnya cahaya) serta kacamata hitam kasus. Saya menjaga tas saya sangat rapi dan terorganisir - itu adalah di antara sifat-sifat unik saya. Mengubah tas untuk tas mudah. Saya hanya ambil saya 4 item dan pop semua dari mereka dari satu tas ke yang lain.


3. Tas dalam tas - ini adalah versi masing-masing. Jika Anda memiliki beberapa contoh kosmetik (dari berbagai ukuran) Anda dapat produk kelompok yang terorganisasi dan bersama-sama. Di bawah ini adalah contoh kecil dari salah satu sistem pelanggan tas saya:


Situasi kosmetik 1 - dompet, selular, kacamata hitam dan gusi

kasus kecantikan 2 - laporan, kartu catatan dan menulis item

kosmetik kasus 3 - make-up bag (lipstik, bibir balm dan dimensi wisata tabir surya dan hal-hal ibu misc lainnya)

kosmetik kasus 4 - kasus anak - camilan wisata, popok, tisu bayi dalam ziplock kecil).


Ketika tas Anda diorganisasikan kasus kecantikan ini memungkinkan Anda untuk mengambil dan menggunakan kasus dengan sebagai dasar kebutuhan. Misalnya - jika Anda akan keluar untuk makan malam dengan suami Anda dan hanya membutuhkan dompet dan eye shadow Anda tas ... maka Anda dapat meninggalkan orang lain dan hanya mengambil apa yang Anda butuhkan serta pop menjadi lebih kecil berukuran akan-keluar-tas !

1 komentar:

  1. MRS. IRENE QUERY FINANCE IS THE BEST PLACE TO GET A LOAN {mrsirenequery@gmail.com}

    God bless you Mum, I will not stop telling the world about your kindness in my life, I am a single mum with kids to look after. My name is Mrs.Rachel Alex, and I am from Center Drive, Miami Beach, FL . A couple of weeks ago My friend visited me and along our discussion she told me about MRS.IRENE QUERY FINANCE, that they can help me out of my financial situation, I never believed cause I have spend so much money on different loan lenders who did nothing other than running away with my money. I have been in a financial mess for the pass 7 months now,She advised I give it a try so I mailed her and explain all about my financial situation to her, she therefore took me through the loan process and gave me a loan of $180,000.00 at a very low interest rate of 3% and today I am a proud business owner and can now take good care of my kids, If you must contact any firm to get any amount of loan you need with a low interest rate of 3% and better repayment schedule, please contact MRS.IRENE QUERY FINANCE via email{mrsirenequery@gmail.com}

    BalasHapus